Game di Laman Hasil Pencarian Google - SEO Blog

Header Ads

Game di Laman Hasil Pencarian Google

Google kembali merilis fitur terbaru. Pengguna Google semakin dimanja dengan Game di laman hasil pencarian Google. Game yang dapat dmainkan langsung di laman hasil pencarian ini tersedia untuk desktop maupun perangkat mobile lainnya.
Game di Laman Hasil Pencarian Google
Game di Laman Hasil Pencarian Google [ @bang_jonie ]
Game ini merupakan game paling populer sejak kelahiran OS Ms Windows yang telah ada di setiap perangkat OS Windows sejak kelahirannya. Permainan kartu yang diberi nama Solitaire ini dapat dimainkan hanya dengan mengetikkan "Solitaire" di kolom pencarian Google.

Lihat juga: Google: Indonesia Akan Mendominasi Ecommerce Asia Tenggara

Untuk tingkat kesulitan Game ini dapat dipilih sesuai keinginan pengguna. Alasan Google menghadirkan Game ini di laman hasil pencarian mereka karena Game Solitaire masih sangat populer di kalangan pengguna internet dengan hasil pencarian mencapai 2,7 juta pencarian per bulannya.

Sebelumnya Google sempat menghadirkan game interaktif  permainan serupa ketika Olimpiade Brasil Rio 2016 berlangsung. Game tersebut ditayangkan setiap hari selama 24 jam sehari selama kegiatan Olimpiade berlangsung.

Tidak hanya di situ Google juga menyajikan permainan lainnya tic-tac-toe merupakan game lawas lainnya yang mencapai 165 ribu jumlah hasil pencarian setiap bulannya.

Lihat juga:
Google Hentikan Dukungan Untuk Aplikasi Chrome di Windows, Mac dan Linux


Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates