Google Uji Fitur Terbaru Pada Google Now - SEO Blog

Header Ads

Google Uji Fitur Terbaru Pada Google Now

Baru-baru ini, Google dikabarkan melakukan percobaan fitur terbaru yang disebut laporkan menguji fitur baru yang disebut 'Explore Interests' pada Google Now untuk mendapatkan update reguler pada kategori yang dipilih.

Google Uji Fitur Baru Google Now
disediakan oleh gadgetmash.com

Sekarang, raksasa dunia maya itu melakukan percobaan pada tab dashboard baru di bagian bawah untuk menampilkan semua email penting, peristiwa dan foto-foto dalam satu bagian.

Seperti dilansir NDTV, Sabtu (13/8/2016), secara khusus, tab dashboard baru itu akan membuka halaman baru di mana semua informasi dari berbagai aplikasi dan layanan Google akan dikumpulkan dan disimpan bagi pengguna tersebut.

Hal ini memungkinkan semua email penting yang membutuhkan perhatian pengguna, foto khusus dari Google Asisten, pengingat, to-do list, dan peristiwa-peristiwa penting dari kalender akan ditampilkan dalam notifikasi.

Meski pihak Google, tidak mengumumpkan secara resmi, informasi uji coba pada browser Google Now tersebut telah beredar luas pekan lalu. Pihak Google pun enggan mengkonfirmasi informasi tersebut lebih lanjut. [routers]

Lihat juga: Google Tingkatkan Kemampuan Pencarian Bahasa Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates