Google Split Bagian Halaman Situs Anda Yang Terlihat Di Hasil Pencarian - SEO Blog

Header Ads

Google Split Bagian Halaman Situs Anda Yang Terlihat Di Hasil Pencarian

Segera Google akan memilah bagian mana halaman Anda yang terlihat di hasil pencarian untuk ditampilkan di halaman Google Search Console. Demikian berita ini disampaikan oleh John Mueller, dari Google. Ia menambahkan bahwa hal ini hanya berlaku untuk situs-situs yang terpilih dalam featured snippets box atau halaman AMP Carousel.

Google Split Bagian Halaman Situs Anda Yang Terlihat Di Hasil Pencarian

Mengutip dari situs searchengineland.com, perubahan ini sedikit banyaknya akan membantu Webmaster memperoleh wawasan lebih dalam bagaimana situs mereka ditampilkan di halaman hasil pencarian.

Menurut John Mueller perubahan ini tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat, namun semua perubahan-perubahan ini sudah masuk dalam wacana Google.

Saya tidak melihat bahwa ini akan segera terwujud dalam waktu dekat, namun kami sedang mencari cara untuk membuatnya lebih mudah, khusus pada halaman Anda yang terlihat di hasil pencarian Google.

Jadi jika Anda menampilkan cuplikan-cuplikan terpilih atau mungkin sebagai halaman AMP di AMP Carousle. Dengan ini Anda akan memperoleh sedikit wawasan ke dalam mana bagian situs Anda yang ditampilkan di halaman hasil pencarian.

Akan tetapi saya tidak berfikir bahwa ini akan berlaku untuk semua elemen pada halaman hasil pencarian.

Jadi saya tidak tahu katakanlah kami akan membagi elemen gambar dalam hasil universal atau hanya dalam News Box. Saya tidak tahu apakah ini masuk akal untuk benar-benar membaginya secara terpisah. Demikian John Mueller.

Bukankah lebih baik untuk mengetahui seberapa sering bagian halaman Anda yang terlihat di hasil pencarian?  featured snippets box atau AMP Carousel Page?

Lihat Juga
Google Palsu Klaim Dapat Meramal Masa Depan
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates