Google Palsu Klaim Dapat Meramal Masa Depan - SEO Blog

Header Ads

Google Palsu Klaim Dapat Meramal Masa Depan

Telah hadir sebuah situs mengatasnamakan Google mengklaim dapat meramal masa depan. Situs tersebut diberi nama  Google Fortunetelling menawarkan sebuah fitur untuk mengetikkan beberapa pertanyaan berkaitan dengan masa depan.

Google Palsu Klaim Dapat Meramal Masa Depan

Apa sebenarnya misi dari situs ini?

Melansir situs Tech.Firstpost, Google fortunetelling dibuat dengan misi untuk memberi kesadaran kepada penduduk dunia akan nasib 60 juta pengungsi perang yang tidak yakin akan masa depan mereka, merasa tidak diterima oleh dunia dan merasa terdiskriminasi.

Menurut agen komunikasi kreatif BrainMedia, DigiDay berbasis di Belanda menyatakan bahwa mereka bertanggung jawab di balik pembuatan situs tersebut. Situs ini menghubungkan ke halaman donasi dari UNHCR, Badan Pengungsi PBB untuk membantu ribuan pengungsi dari negara-negara dilanda perang yang diperkirakan akan melarikan diri ke negara-negara Eropa.

Menurut Jort Bort pemilik barinMedia, kampanye mereka ini telah menuai kesuksesan luar biasa, dan dia sangat senang karena telah tumbuh kesadaran pada orang-orang diseluruh dunia dan mereka mulai peduli mengenai masalah ini.

Tampilan situs ini sangat mirip dengan halaman pencarian Google dan logo yang digunakan pun logo dari perusahaan Google.  Situs Google Palsu ini saat ini sangat ramai dikunjungi pengguna internet.

Jika tertarik Anda dapat berkunjung ke situs ini dan mencoba aplikasi mereka. Alamat URL-nya betagoogle.com.

Baca juga
Top Stories with AMP Ditambahkan Ke Data Terstruktur Situs

Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates