Kini Google Menawarkan Jasa SEO dari Google Certified Partners for SEO - SEO Blog

Header Ads

Kini Google Menawarkan Jasa SEO dari Google Certified Partners for SEO

Seminggu yang lalu Google merilis sebuah laporan yang menyebutkan Google Tidak Akan Terbitkan Sertifikasi SEO. Tapi kini sepertnya kebijakan tersebut sudah tidak berlaku. Google telah merilis sebuah penawaran jasa SEO yang cukup menarik dari Mitra Tesertifikasi Google untuk SEO (Google Certified Partners for SEO).

Kini Google Menawarkan Google Certified Partners for SEO
Mungkinkah Google membuat kesalahan seperti ini?

Aaron Wall merilis berita tersebut dan membuat sebuah status tentang detail laporan tersebut melalui fourm diskusi Webmaster di Twitter. Laporan ini merujuk kepada apa yang tertera pada halaman Google Elections yang menyebutkan bahwa "Anda dapat menemukan sebuah solusi sebagai jalan keluar untuk membantu menerapkan strategi SEO cerdas yang dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dengan menyewa Mitra Google Tesertifikasi" (Google-certified partner).

Berikut screen capture dari halaman Google Elections ketika Google merubah bahasanya hari ini:

Google Kini Menawarkan Google Certified Partners for SEO


Anehnya semua orang tahu bahwa sebenarnya tidak ada sertifikasi Google untuk jasa SEO dan ini mungkin merupakan kasus saja, dimana orang yang merilis laporan tersebut tidak mengetahui apa-apa tentang Google Policies di SEO dan Google Certified Partners. Tidak ada sertifikasi Google untuk SEO selain AdWords, Analytics, YouTube, DoubleClick, Bagaimana mungkin Google menawarkan jasa SEO dari dari mitra mereka yang sudah tesertifikasi. Apakah yang disediakan Google tersebut jasa SEO murah?

Memalukan memang melihat Google, lalu mungkinkah Google membuat kesalahan seperti ini?

Sumber forum diskusi Wemaster Twitter

Lihat juga:



Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates