Google Bilang Kami Tidak Punya Mitra SEO - SEO Blog

Header Ads

Google Bilang Kami Tidak Punya Mitra SEO

Berita membingungkan tentang Mitra Tesertifikasi Google (Google-Certified Partner) pada bidang SEO kini mencuat kembali. Minggu lalu Google bilang Google tidak akan terbitkan sertifikasi untuk SEO,  kemudian terbit sebuah halaman di Google Elections yang menyebutkan Google Menawarkan Jasa SEO dari Google Certified Partners for SEO.

Google Bilang Kami Tidak Punya Mitra SEO
Google Vote Scr: ndtv.com

Nah! Kemarin sore Google kembali membuat heboh dunia per-SEO-an dengan mengubah halaman Google Elections tersebut untuk memberi konfirmasi bahwa Google memiliki program mitra SEO (SEO Partner Program). Berikut screen capture dari halaman Google Elections tersebut:

Sebelumnya:
Google Bilang Kami Tidak Punya Mitra SEO

Kini setelah dirubah:

Google Bilang Kami Tidak Punya Mitra SEO

John Mueller dalam sebuah diskusi Web Master di Google+ ketika ditanya, kenapa Google mengubah bahasanya sedemikian rupa?
John Mueller berdalih, Dia menyebutkan bahwa Google tidak memiliki Program Mitra SEO Google, mungkin saja SEO dalam bentuk partner dari bentuk kerja sama yang lain. Demikian John Mueller.

Ketika didesak, "apakah ini sebuah kesalahan dari pihak Google?" John berdalih..."Saya tidak mengetahui secara mendetail halaman tersebut, jadi saya tidak dapat mengatakan kepada Anda secara spesifik.

Berikut videonya:




Jangan lupa lihat juga:
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates