Tips Memperoleh Bayaran Tinggi Dari Google Adsense - SEO Blog

Header Ads

Tips Memperoleh Bayaran Tinggi Dari Google Adsense

Kata kunci mahal (High Paying Keyword) merupakan kunci utama untuk memperoleh pendapatan tinggi dari Google Adsense.

Tips Memperoleh Bayaran Tinggi Dari Google Adsense

Blog atau web yang dipromosikan melalui media internet akan mengeruk "uang" bagi pemiliknya bila pemiliknya jeli dan kreatif serta inovatif dalam memilih niche blog dengan kata kunci mahal (High Paying Keyword) dalam membidik pasar.

Lihat  Cara Mengetahui Suatu Ide Untuk Blog Itu Niche Atau Tidak

Menerapkan Kata Kunci Mahal

Saat ini informasi daftar kata kunci mahal di internet sudah banyak bertebaran. Silahkan anda search dan teliti dengan seksama. Jika Anda sudah memperoleh ide silakan terapkan kata kunci mahal tersebut dengan membuat blog berdasarkan tema kata kunci tadi. Ikuti seperti diuraikan pada langkah-langkah berikut:

  • sebagai ilustrasi setelah Anda mengetahui daftar kata kunci mahal dari research Anda tadi, Anda memutuskan untuk membuat blog dengan tema "Low apr-student credit card" mengingat nilai per-kliknya sangat tinggi. Artinya ketika pengunjung mengeklik iklan dalam blog Anda, Anda akan memperoleh bayaran yang sangat tinggi dari Google Adsense. Bayangkan jika Anda mendapatkan dua klik saja setiap hari dari situs blog itu, berapa uang yang bisa Anda hasilkan?
  • gunakan Google Keyword External Tools untuk melakukan riset mengenai anak-anak dari kata "Low apr-student credit card" untuk mendapatkan niche. Niche merupakan pasar kecil dengan persaingan dan kompetitor yang sedikit.

Kedua rahasia ini akan menjadi senjata ampuh bila Anda benar-benar mengombinasikannya dengan niche & market research, positioning, dan segmentasi pasar untuk tidak terjebak di area sibuk.

Lihat juga Cara Mudah Membangun Blog Niche
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates