Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google - SEO Blog

Header Ads

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Membangun blog yang dikhususkan untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense haruslah memenuhi syarat-syarat yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Salah satunya adalah Niche Blog. 



Blog Niche biasanya hanya membahas satu topik saja dan juga mudah terindex oleh Search Engine. Keuntungan lainnya dari blog niche ini adalah punya kompetitor yang sedikit, dan juga publisher adsense punya kesempatan lebih besar untuk memperoleh pendapatan yang sangat tinggi. Kenapa? Karena adsense lebih menyukai blog yang memiliki satu topik saja.

Sebagai contoh, Anda memutuskan untuk membuat blog dengan tema "Car Insurance".

Lakukanlah riset dengan Google Keyword External Tools mengenai anak-anak dari kata "Car Insurance" untuk mendapatkan niche. Niche merupakan pasar ceruk dengan persaingan dan kompetitor yang relatif lebih sedikit.

Setelah mendapatkan niche, tentunya dalam niche tersebut ada persaingan. Selalu ada bloger lain yang menulis konten yang sama dengan konten situs atau blog Anda.

Anda harus mengetahui pesaing dan mencari alasan mengapa orang membaca blog pesaing Anda. Buat riset apa yang dapat Anda lakukan, dan dapatkah Anda memberikan nilai lebih kepada para pembaca dalam blog yang akan Anda buat.

Agar artikel cepat terindex Google berarti bisa menyediakan konten yang berisi informasi yang lebih baik, lebih berguna, lebih lengkap, dan lebih bersahabat.

Jangan lupa lihat juga: Haruskah Blog Tanpa Tanggal Dipenalti Google
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates