Luangkan Waktu Untuk Ngeblog - SEO Blog

Header Ads

Luangkan Waktu Untuk Ngeblog

Memulai aktivitas blogging artinya memulai aktivitas untuk menulis. Seorang blogger harusnya punya tekat dan keuletan termasuk didalamnya kesabaran untuk mencapai kesuksesannya di bisnis online. Inilah modal utama seorang blogger memperoleh cara yang mudah memulai bisnis online, tekad dan keuletan.

Luangkan Waktu Untuk Ngeblog
Credit image: toonpol.com

Jangan berharap akan menjadi penulis blog profesional dalam waktu singkat, Anda harus benar-benar bekerja dan belajar terus-menerus secara konsisten.

Blogging adalah seni, untuk menjadi seorang blogger profesional Anda harus merencanakan studi dan bekerja sungguh-sungguh dan tentunya punya waktu.

Karena salah satu modal dasar seorang blogger adalah punya waktu luang. Beda halnya dengan seorang penulis profesional atau wartawan misalnya, waktu menulis adalah jam kerjanya. Seorang blogger harus menjadwalkan secara khusus kapan akan menulis.

Tanpa ada agenda lain. Sebaiknya dikondisikan senyaman mungkin ruang menulis Anda atau di mana saja. Kondisikan posisi rak buku, perpustakaan pribadi, kamus atau referensi di dekat Anda menulis.

Apapun profesi Anda asal pandai mengaturnya pasti punya waktu luang untuk menulis blog. Jangan manjakan diri dengan bermalas-malasan, jangan pula sia-siakan waktu dengan aktivitas-aktivitas yang tidak bermanfaat.

Bahkan ketika santai Anda dapat membaca buku atau artikel ringan yang tidak membutuhkan daya nalar tinggiu untuk memahaminya. Karena membaca adalah bagian dari menulis, itulah modal utama seorang blogger.

Lihat juga
Cara Mengetahui Keyword Paling Populer Sebuah Web
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates