Ini Penyebab Situs Diblokir Google - SEO Blog

Header Ads

Ini Penyebab Situs Diblokir Google

Pedoman Webmaster Google menjelaskan beberapa praktik melanggar hukum yang dapat mngakibatkan situs dihapus dari indeks Google.

Jika situs sudah dipengaruhi tindakan spam, situs itu tidak akan muncul lagi di laman pencarian Google atau situs-situs mitra Google.

Ini Penyebab Situs Diblogkir Google

Waspadalah, hindari strategi menaikkan hits Google dengan cara-cara konyol, karena si mbah tidak segan-segan menghapus website Anda dari indeks pencariannya.

Aksi tipu-tipu 'cloaking', menggunakan keyword yang tidak relevan, menyembunyikan dan duplikasi konten, meyediakan link ke konten yang berbeda bahkan berulang menggunakan robot untuk 'menilep' konten, serta menyalin sebagian agar terlihat beda, bahkan menyisipkan virus, malware, trojan terang membuat si mbah Google mual dan keki. Aksi main sabun dan culas untuk menaikkan hits malah membuat Google jengkel dan mem-PHK situs Anda.

Kesimpulannya pengguna internet haus akan konten dan Google lapar akan keyword yang bernilai. Harta Google yang paling berharga adalah konten, untuk itulah Google bekerja sangat keras menjelajah konten dan menjaring dan 'memuntahkan' keyword yang tidak bernilai.

Banyak jalan, skema  dan  tool yang dapat dimanfaatkan untuk memikat hati Google, tanpa harus main sabun dengan cara-cara licik dan curang, jujurlah agar disukai Google dan pengguna  internet umumnya.

Lihat juga:
Tool SEO Untuk Analisa Web atau Blog Anda
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates