Kapan PageRank Berikutnya Diupdate - SEO Blog

Header Ads

Kapan PageRank Berikutnya Diupdate

Google berulangkali mengumumkan bahwa pemilik situs tidak perlu lagi menjadikan Google Toolbar PageRank sebagai patokan nilai skor sebuah situs web, walau sebelumnya sama sekali Google belum menghapus (zero-ou) data-data PageRank tersebut, sedangkan nilai skor yang tertera saat ini masih tetap seperti sedia kala sejak update terakhir dilakukan pada tanggal 6 Januari 2013.

Terakhir kali Google PageRank Toolbar diupadate lebih 14 bulan yang lalu, sedang intentional upddate terakhir kali dilakukan pada 4 Februari 2013, lebih kurang 2 tahun yang lalu.

Google mengatakan bahwa mereka tidak akan memperbarui metrik dan mungkin mereka tidak akan memperbaruinya lagi di masa yang akan datang.

John Mueller dari Google diminta untuk menyampaikan hal ini lagi dalam sebuah hangout video sekitar dua minggu lalu.

John mengatakan, "Probably Never."

Probably Never

This is something I think we're stopped updating, at least the toolbar PageRank that is shown. I don't know the future of the Toolbar in general, but at least from the PageRank side, this is probably something we're not going to update.

Dia melanjutkan penjelasannya tentang Accidental PageRank Update. Webmaster yang tergabung dalam video tersebut menanyakan apa metrik yang baik yang dapat dijadikan sebagai patokan dan Mueller tidak memberikan jawaban yang jelas.

Agar lebih yakin Anda dapat menyaksikan videonya berikut ini:


Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates